Selasa, 05 April 2011

Confession Letter ^^




DEAR: Y O U ...




Saat kita jumpa ada getaran dalam dada, KAU tersenyum manja membuatku terpana .....

*pas ketemu pertama kali... aku nyanyi kayak gitu*

Dia... memang hanya Dia ku slalu memikirkannya.... tak pernah ada habisnya

*setelah sekian lama kenal... ada sesuatu yang terasa...*

tapi disambung lagi nih ma lagunya mbak AGNES MONICA ^O^

" Wajahmu... dan hadirmu dan tentang dirimu... selalu oh berada di dalam hatiku...
  sejak awal bertemu aku tahu rasa itu... namun tak mungkin aku untuk memilihmu...
  Dan tak mungkin untukku, untuk gapai cintamu...
  walau rasa di hati ingin memilikimu.... Cinta harus berkorban walau harus menunggu slamanya...
  aku tahu KAU BUKAN UNTUKKU "....


perih banget emang... when I have to feel a kinda feeling like this,,,, For some people they consider me as the weak person. ^0^ . . .  but this is the real me...!!!! 

jujur... aku tak sanggup...aku tak bisa... aku tak mampu dan tertatih :(...
I used to hide my feeling to HIM... at first I did, but for now.. I don't know the way how I have to hide this again...

sekarang aku sadar, kalo semuanya tuh gag isa di paksain.. aku tahu itu.. mungkin emang jalannya emang begini... aku harus siap, kuat... dan aku harus BERJUANG untuk melawan semua rasa ini ke dia.. hwhwhwhwhwhwk.... 

" Now You found someone else to Love.. deep in my heart, love won't fade away... to hold you in my arms even in my dreams it feels so right lovin' U " hahahahaha,,,, maybe only in my dreams it will true, hahahaha..... For every moment I spent with YOU is the sweetest one I have :)...

" I Let YOU go... I Let YOU fly... 
  Why do I keep on asking why ^^ ?? "


"But have one last cry... one last cry... before I leave it all behind.. I gotta put YOU outta my mind... this time.. stop living in a lie... I guess I'm down to my last cry..."

satu hal yang masih bikin aku bertahan . . . :-D ....

" I'm hoping so much You'll stay... that You'll love me anyway " ameennn....




Yours, 


me :)




























4 komentar:

  1. aku jugaaa dehh :D
    i let it go :D
    biarin aja dia pergi ketempat dimana seharusnya dia berada , tempat yang akan selalu membuatnya bahagia ;)
    hahahahahahahahhahaa ^^b

    BalasHapus
  2. hahaha....
    iya bung, , , , walo perih.... klo kamu mah si DOI dah tahu kalo kamu punya "rasa" ma DOI... lha kalo aku???? DIA belum tahu . . . huhuhuhu :)..
    kayaknya biar aku yang simpan sendiri aja deh bung ^^v. . .

    BalasHapus
  3. ahahhahahahahahhaah :D
    sudahlah , ga usah di bahas :)
    yang lalu biar aja berlalu :)

    BalasHapus