Rabu, 20 April 2011

Thursday, March 21st 2011 at 00.11 WIB


Malam ini kena syndrom INSOMNIA... huh, nggak tahu kenapa nih... aku tiap malam nggak bisa tidur dengan pulas.
Hari ini hari terakhir aku menginap di kota Salatiga tercinta, soalnya besok aku udah harus pulkam ke kota Boja.
Rasanya sedih banget buat ninggalin semuanya disini, banyak kenangan yang aku punya disini. Tapi aku harus tetep pulang *mewek..
Dulu aku sempat takut, kalo aku sampai nggak dapet temen disini. Tapi Puji Tuhan dengan talenta yang aku punya akhirnya aku bisa punya banyak teman. Banyak kenangan yang aku abisin disini sama mereka, ada senang juga ada susahnya. Jujur, malam ini rasanya aku pingin nangis sekenceng-kencengnya. Aku nggak bisa bohong kalo aku sebenernya nggak pingin pisah ma temen-temen.Seharusnya aku nggak boleh egois, menginginkan mereka selalu ada buat aku. Mereka punya keluarga, dan kehidupan yang sama sekali nggak boleh aku campuri. Liburan semester ini terasa lama banget, khususnya buat aku yang nggak ikut Semester Pendek. Hampir 5 bulan kalau ku itung-itung, lamaa banget. Tadi malem, aku di kasih kesempatan buat ikut acara kumpul bareng ma temen-temen. Acaranya sih judulnya penutupan dan pembubaran panitia gitu deh, makan bersama. Aku masih ingat gurauan & canda mereka, aku nggak bakalan isa lupa malam ini. Hatiku rasanya ingin berontak, berharap pertemuan tadi nggak pernah bakalan berakhir. Aku pinginnya bareng mereka terus, ada rasa kenyamanan yang aku dapet pas bareng mereka. Gonna miss you all guys, ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar