Jumat, 01 April 2011

Untuk Seseorang Disana . . .


puisi ini aku buat saat aku bener2 ngerasain apa itu yang namanya "CINTA TAK SAMPAI"


Telah ku simpan
Satu keindahan yang tak dapat ku terjemahkan sendiri
Indahnya hidup bila ku tahu kau peduli rasaku
Harapkanmu adalah asaku
Inginku....
Harapkanmu bukanlahla lagi sebuah mimpi yang menyakitkan
Harapkanmu bukanlah lagi sebuah dugaan melainkan sebuah intan yang telah di takdirkan
Aku memang terlalu pengecut untuk ungkapkan
Bukan ku takut dengan takdir Tuhan !!!
Tapi karena ku takut .....
Saat aku melihatmu..
Aku takut untuk mengenalmu....
Saat aku mengenalmu...
Aku takut untuk mendekatimu...
Saat aku mendekatimu ...
Aku takut tuk mencintaimu....
Saat aku mencintaimu ....
Aku sangat takut kehilanganmu...
Andainya kasih yang ingin kau berikan itu satu takdir Tuhan
Tidak mungkin aku biarkan kamu kesepian
Andai ada ruang untuk ku isi
Bukakanlah ia untukku mengisi
Tak sanggup yang ada dalam hati setiap kali ku terkenang gurau candamu
Itulah kekuatan terhebat dalam diriku
Untuk bertahan dengan rasaku
Kini aku menyimpan rindu
Yang tak dapat ku luapkan...
Ingin ku coba untuk selami sesuatu yang mungkin tak dapat ku arungi
Kini karna egoku kau terus berdiam diri ..
Tetapi kan kubuktikan untukmu seorang yang kucintai :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar