Jumat, 01 April 2011

Luar Biasa Urapan Tuhan

Kemarin,  kita ( baca: Panitia WR ShED ) ngadain doa & puasa bareng.. Acara dimulai jam 6 (aslinya jam setengah 6 sih,,, cuma karna ada beberapa hal makanya dimulai jam 6 ). Lagu pertama yang kita nyanyiin itu Satu Hal yang ku rindu.. Petikan gitar Diah bikin suasana malam itu makin syahdu, kita2 pada muji dan menyembah Tuhan.. Dari awal doa, aku uda ngrasain hal yang gak enak banget, rasanya deg2an banget. Acara selanjutnya kita lanjutin ma acara Share bareng. Kita ngeluarin unek2 kita masing2.. aku sempet kaget banget waktu Susi bilang minta maaf ma aku kalo dia punya salah ma aku. Jujur aku kaget banget, ternyata pas kamis waktu ShED itu aku kelihatan diem banget *emang bener2 diem og,,*. aku rasanya pingin nangis waktu aku denger Susi ngomong kayak gitu, aku ngerasa bersalah banget. padahal aku nggak ngerasa ada masalah apapun ma dia. Aku coba klarifikasi di depan temen2.. aku bilang kalo emang kemaren aku lagi ada masalah, *masalah pribadi maksudnya*... Kita semua panitia ngeluarin semua unek2 kita... tanpa terkecuali kita hampir ( udah dink) menintikkan air mata :'( . . . Tapi sayangnya saat kita mau doa, salah satu dari kita pergi duluan coz dia ada acara ( It's Oke ) ... Akhirnya acara doa di handle ma Mb Nanananana.... Saat kita mulai doa, tiba2 aku ngrasain jamahan Tuhan yang luar biasa.. aku sampe nggak bisa ngomong apa2 sama Tuhan, cuma bisa nangis d hadapan Tuhan. Sesuatu terjadi saat Mb Ita kepenuhan Roh Kudus, dia pingsan jatuh di pangkuanku.. saat itu aku ngrasain ada sesuatu yang pindah dari tubuh mb Ita ke tubuhku. Aku yakin itu transferan roh kudus buat aku, aku rasanya gak kuat nahan semua.. Saat aku berdoa, Tuhan bilang ma aku :  " tetep doa terus... AKU pingin nunjukin sesuatu " aku jawab : "ya Tuhan.. aku mau, I want more GOD :)" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar